Kamis, 16 Mei 2013

sekolah baru suasana baru

hai ketemu lagi sama penghuni,mmm gue mau ngeshare tentang sekolah gue yang yang baru,setelah gue lulus dari jisc.gue masuk ke jenjang yang lbh tinggi yaitu smp gue milih boarding school akhirnya gue ketemu boarding school yang tepat buat gue yaitu nurul fikri boarding school lembang,mmm gue pertamanya gk yakin bakal betah tapi pas gue survei ternyata nih BS tuh beda banget sama BS yang lainnya.akhirnya gue mau.waktu test pun datang gue udh siap buat ngerjain soal soal itu akhirnya gue berangkat ke bandung lebih tepatnya ke lembang.sesampainya gue disana gue di suruh ke aula.aulanya gede banget.kita briefing tentang agenda hari itu.langsung aja test pun di mulai gue duduk di barisan ke dua depan gue ada cewek,gk depan gue juga sih tapi itu cewek koplak banget dia pakai kacamata trs dia nanya gini nih "bu saya blm di ajarin ini?" ya trs gue hrs peduli gitu batin gue.aneh kan? emang.selesai test gue di arahin untuk test tahfidz dan tahsin gue di suruh baca qur'an surat al imran gue lupa ayat berapa.trs gue baca surat al-mulk tanpa ngeliat qur'an trs gue di arahin ke seorang ust trs gue di tanya gue niat atau kagak,gue jawab niat.kemauan ortu atau sendiri? gue jawab dua duanya.trs gue di tanya apa yang kamu tentang nf? gue bilang yaa asramanya bagus,ekstarkulikulernya juga beragam,fasilitas bagus,sejuk,enak aja udh gue cuman jawab itu.trs gue disuruh tanda tangan kaya perjanjian gitu deh -__- selesai dari sana gue jalan jalan sama ortu gue.lanjut aja ke pengumuman kelulusan.mamah gue teriak teriak di rumah pas gue baru pulang dari warung beli garem.otomatis gue kaget trs gue nanya "knp mah?" trs kata mamah gue "kakak! kakak! LULUS!!" gue langsung ngelempar itu garem ke meja trs gue teriak "beneran mah?","iya kak!" ya udh gue langsung lega.tuba tiba temen mamah gue bbm."meutia,si humai mau ikut test di 115 kagak?".trs mamah gue jawab "mau-mau.kapan sih testnya?" trs temenya jwb "selasa mut.mau ikut?entar bareng gue." "iya deh" jawab mamah gue singkat baru mamah gue nanya "mau test ya kak kita coba coba aja".gue ngangguk aja dah gue pasrah banget tuh soalnya hari itu hari minggu.berarti 2 HARI LAGI!! gue selesain aja tuh test sampe 3 harian nah pas hari terakhir gue di ajak ke 7 eleven bareng temen temen gue.seru abis tiba yang cowok cowok daten dan di situ ada crush gue,gmn gue gk ngefly?! >< lanjut aja pengumuman ke lulusan pun dateng gue cadangan karena sosial gue 3,5 bo!! asal lo pada tau ya itu pelajaran sosial isinya ekonomi kelas 8 trs sama politik gitu deh.MANA GUE NGERTI! trs gue bilang ke mamah "mah aku di NF aja..."dan akhir gue di NF ternyata temen sd gue juga ada yang masuk sana yang cewek inas shafia yang cowo abdurahman,ruby rozan,ariq rifky,abdullah aminudin.akhirnya waktu masuk NFpun tiba pas gue mau ditinggal sama ortu gue nangis deres bgt kayak mau di tinggal 1 tahun padahal hari minggu ortu gue dateng.nah lo pada masih ingetkan sama cewek aneh yang gue bilang itu yg pake kacamata ternyata dia lulus da DIA MASUK KELOMPOK GUE!! -__- alay sumpah.tp ternnyata itu anak gaul gaul aja dia dari highscope namanya Zahraalifa zahirman dan dia suka banget greyson chance,lanjut aja ya POKONYA HIDUP DI NF BANYAK KENANGANNYA!!!
                             
                                       foto ini pas gue main di rumah temen gue sasha

              x,       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar