Selasa, 14 Mei 2013

masa lalu gue

 gue dulu belajar di jakarta islamic school,pas gue kelas satu gue dapet kelas 1J trs pas gue naik kelas 2J banyak kenangan yang gue rasakan disana trs gue naik kelas trs gue dapet kelas 3E di kelas ini SERU abis temen-temennya asik parah.kita sering konser di atas meja guru trs pernah nge gelindingin helm dari ujung lorong ke ujung lorong lagi.trs kita juga pernah perang perangan meja belajar kita di jadiin benteng lanjut ke kelas 4J kelas ini seru abis kita dulu pernah konser juga tapi di tangga trs kita pada ngebeduk galon gue dulu pernah suka sama orang pas di kelas ini.mmm dia kece abis alim pinter pokonya kece deh,udh lanjut gue naik kelas ke kelas 5I nah pas di kelas ini kocak abis... anak anaknya ngelawak semua tapi pas di kelas ini gue pernah ngelempar meja ke temen cowok gue nah gue lempar meja gara gara dia numpahin makanan gue lagian gue baru makan 2-3 suapan doang eh tuh makanan numplek di lantai gara gara dia main waveboard di kelas -_- ampe kita yang cewek cewek ini kagak ada yang berani masuk gara gara si cowok yang gue gebuk pake meja itu melototin pintu pas kita buka pintu di ngancem kita ngelempar pake kursi,serem nggak sih? nah lanjut ke kelas 6 pas di kelas 6 kita udh mulai di pisah kelas cewek ya kelas cewek dan kelas cowok ya isinya cowok semua... ada 9 kelas ya itu 6A-6I  gue ada di kelas 6F nah waktu itu perkelas suruh bikin nama kelas,akhirnya kita milih lagu stereo heart,nah trs jadi lah 6Fabuloustereo wahaha.. oke lanjut gue  seneng bgt di kelas itu dulu gue sering bgt di ceng cengin ama cowok,ampe gue muak tp akhirnya.... *lanjutin sendiri* nah pas di kelas 6 ini berarti kita mau pisah dong so kita bikin buku tahunan nama angkatan kita Evoclassix kece kan? kita di suruh milih olahraga apa yg bakal kita jadiin tema di buku tahunan nah kelas gue bikin ice skating aja nah photographernya koplak koplak salah satunya kak jaka.. ok mungkin itu doang yang bisa gue share kalo gue share semuanya bakal lebih dari 20 lembar kali karena kenangan di evo gk bakal gue lupain dan banyak banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar