Senin, 13 Mei 2013

Penghuni blog ini

   Hai... gue adalah penghuni blog ini,nama gue... humai,gue sekolah di smpit nurul fikri boarding school lembang... gue tinggal di bekasi.kota impian gue jerman,kota yang gue ngebet banget pengen kesana palestin sama mekkah,dan cita-cita gue dokter yang hafidzah aminn,hobi gue photography tapi kalo hal yang paling gue sukain browsing tapi bukan hobi tapi hal yang gue suka,buku yang paling gue suka ya novel romance gitu deh tapi kalo bacaan yang menunjukan jalan hidup gue ya yang pasti al-qur'an lah... hehehe gue alumni jakarta islamic school (jisc) angkatan ter-kece yaitu EVOCLASSIX... dan gue juga suka jalan-jalan apalagi kalo banyak duit pasti bisa belanja tapi kalo kagak punya duit percuma nggak bisa ngapain-ngapain alias sengsara ngeliat orang pada belanja... udh kali ya gue kenalannya... jangan komentar yang macem-macem kalo komentar yang macem macem entar penghuninya marah kalo di blog ini gue sebut diri gue penghuni... (jangan protes)

1 komentar: