Selasa, 16 Juli 2013

Ramadhan di NF

hai ,hari ini aku si penghuni akan menceritakan ramadhanku di NF.ya aku udh nyobain sih gimana rasanya ramadhan di nf satu tahun yang lalu waktu aku masih di kelas 7 sekarang aku di kelas 8.Nah puasa di Nf tuh gk bakal kerasa deh tiba tiba udh mau buka aja,karena di sini pasti di kasih aktifitas-aktifitas yang nggak bakal bikin kita bosen di tempat.. buka puasa di nf juga asik,karena buka bareng teman teman.dan buka di nf gak kalah asik sama di rumah kalo di rumah mungkin bisa kita bilang special kali yaa... soalnya kita kan jarang jarang bertemu orangtua kita :( hahaha tapi gapapa karena entar kita di kasih liburan.liburannya sih gk tau berapa minggu,kalo aku denger denger sih 3 minggu AMIN!! wkwkwk kita bakal lebaran bareng keluarga nih.. aku juga mau buka puasa bareng sahabat sahabat aku pas di jakarta nanti hehehe

  nah lanjut lagi,kalo disini tarawihnya 8 raka'at dan 3 witir dan di setiap mau sujud terakhir itu ada doa qunut nazillah,apa sih doa qunut nazillah itu? doa qunut nazillah itu adalah doa yang kita panjatkan kepada allah untuk sodara sodara kita yang tertimpa musibah di luar sana seperti palestina,mesir,siria dan lain lain
nah itu adalah tarawih ala NF :D 

lanjut ke tadarus qur'an,nah tadarus qur'an itu adalah kita membaca al-qur'an bersama sama di dalam masjid.biasanya kalo di NF itu dilakukan sehabis dzuhur dan tarawih.dan target kami selama 2 minggu ini kita sudah hatam al-qur'an 30 juz amin... doain ya!! ALLAHUAKBAR!

mungkin segitu aja yang bisaku bagi,terima kasih ya udh baca jangan lupa baca posting yang lainnya yaaa! dan jangan lupa follow blog ini makasih yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar